Genap 7 Tahun, B.A.P Beri Pesan Menyentuh kepada Penggemar

Senin, 28 Januari 2019 - 10:26 WIB
Genap 7 Tahun, B.A.P Beri Pesan Menyentuh kepada Penggemar
Genap 7 Tahun, B.A.P Beri Pesan Menyentuh kepada Penggemar
A A A
SEOUL - Beberapa anggota B.A.P merayakan ulang tahun ketujuh dengan memberi beberapa pesan menyentuh kepada para penggemarnya.
Akun Twitter resmi B.A.P memperlihatkan foto-foto menarik saat para personelnya ini merayakan ulang tahun.

Zelo menulis pesan pada peringatan hari jadi grup yang telah membesarkan namanya itu. Tak lupa, dia mengucapkan terima kasih kepada fans yang selalu mendukung langkah B.A.P. (Baca Juga: Mariah Carey Akan Tampil Perdana di Arab Saudi
“My BABYs sayang [B.A.P's fandom]. Oh wow, ini ulang tahun ketujuh. Terima kasih banyak telah memberi selamat padaku. Sudah sangat dingin akhir-akhir ini, bukan? Apakah Anda melihat jaket di belakang saya? Pakailah sesuatu yang hangat dan tebal seperti itu! Jangan masuk angin. Mari kita terus saling mencintai. BABY adalah gadis terbaik. ”

Anggota lainnya, Daehyun juga memperlihatkan foto B.A.P dan hanya memberi tulisan singkat di media social atas momen special kelompok vokalnya itu. "Tujuh tahun, baru tujuh tahun."

Grup ini sebelumnya melakukan debut pada 2012 dengan single "Warrior." Bang Yong Guk dan Zelo kemudian mengumumkan untuk meninggalkan grup tersebut pada 2018. Akan tetapi kelompok ini tetap bertahan dengan empat anggota tersisa, yakni Himchan, Daehyun, Youngjae, dan Jongup.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9021 seconds (0.1#10.140)